KENAPA PNC DAN MAU JADI APA????

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di salah satu Perguruam Tinggi di Cilacap,yaitu Politeknik Negeri Cilacap atau yang biasa disingkat PNC .Berlokasi di Jl. Dr. Soetomo No.1, Karangcengis, Sidakaya, Kec. Cilacap Sel., Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.Saya mengambil Prodi D3-Teknik Informatika.

Kenapa Berkuliah di PNC??

Alasan yang utama karena jarak antara rumah saya dengan PNC yang dekat kurang lebih hanya dua km saja,ibarat kata jalan aja nyampe wkwkw.Selain itu jadi orang tua saya tidak perlu keluar dana lebih untuk kost dan Adanya dukungan dari orang tua,Orang Tua saya sangat mendukung saya untuk melanjutkan pendidikan saya kejenjang yang lebih tinggi.

Mau Jadi Apa Setelah Lulus??

Saya ingin bekerja sebagai seorang Grafis Desainer. Karena di jaman sekarang seorang grafis desainer harus bisa banyak kemampuan seperti ngoding,social media analyst dan lain sebagainya.jadi untuk menambah kemampuan programing saya,saya melanjutkan pendidikan saya di jurusan Teknik Informatika di PNC ini.

Komentar